Mencari Distributor Tunggal Untuk Seluruh Indonesia

Kami CV Glorius, produsen Sabun Haji dan Umroh dengan merk As'shyfa milk soap mencari distributor yang serius dan memiliki kemamapuan untuk mendistibusikan As'shyfa Milk Soap untuk seluruh Indonesia.

Persyaratan :
1. Memiliki pengalaman dalam bidang distribusi consumer good
2. Memiliki jaringan distribusi di seluruh Indonesia
3. Memiliki team distribusi
4. Memiliki modal
5. Bersedia memberikan deposit
6. Bersedia bekerja dengan target

Target yang kami tetapkan sangat rasional, setelah menjadi distributor tunggal kami akan menyerahkan 100 % kebijaksanaan mengenai strategi pemasaran dan penetapan harga jual sabun susu sapi As'shyfa Milk Soap, kami akan fokus pada produksi dan pengembangan produk.

Hub : 0811 969 167

Sabun Ajaib :

Sejak awal kami memproduksi Sabun Susu Sapi Murni, kami sudah meyakini kualitas dan khasiatnya sangat bagus, tetapi setelah mendengar testimoni para pemakai Sabun Susu Sapi kami, ternyata kualitas dan khasiatnya melebihi dari yang telah kami tahu.

Mandi susu setiap hari menggunakan As'shyfa Milk Soap, selain kulit mulus dan lembut yang didapat, banyak masalah pada kulit yang telah lama dapat terobati.

Testimoni Ibu Ustazah di Medan, membuat kami takjub dan bangga telah dapat membuat sabun ajaib yang dapat meneyembuhkan penyakit kulit yang telah lama diderita anggota keluarganya, putrinya yang menderita gatal-gatal sampai kultnya luka dan 'kurian' menurut istilah orang Medan bisa sembuh tanpa harus dibawa ke dokter kulit.

Testimoni seorang Ibu di Medan juga membuat kami bangga telah berhasil membuat produk asli Indonesia yang dapat menjadi solusi masalah kulit dengan biaya yang terjangkau. Ibu itu mengatakan gahwa putranya selama ini tidak percaya diri karena ada bekas cacar yang cukup banyak di tubuhnya, namun setelah 2 minggu menggunakan As'shyfa Milk Soap, bekas cacarnya bisa hilang, sehingga membangkitkan percaya diri putranya.

Seorang Ibu dengan sukarela menceritakan testimoninya pada acara Road Show kami di Medan, beliau bercerita mengenai manfaat dan kecintaan terhadap As'shyfa Milk Soap, manfaat yang sangat dirasakan adalah bekas gigitan nyamuk dan serangga yang selama ini menjadi masalah di kulit putrinya dapat hilang setelah menggunakan Sabun Susu Sapi As'shyfa Milk Soap sebagai sabun mandi keluarga.

Apakah anda mau merasakan manfaat Mandi Susu dengan Sabun Susu As'shyfa Milk Soap, segera bergabung dengan kami, jadilah stokis atau distributor di kota anda, atau hubungi 0811 969 167, kami membuka peluang bisnis ini kepada anda untuk menjadi stokist di kota anda.