Mencari Distributor Tunggal Untuk Seluruh Indonesia

Kami CV Glorius, produsen Sabun Haji dan Umroh dengan merk As'shyfa milk soap mencari distributor yang serius dan memiliki kemamapuan untuk mendistibusikan As'shyfa Milk Soap untuk seluruh Indonesia.

Persyaratan :
1. Memiliki pengalaman dalam bidang distribusi consumer good
2. Memiliki jaringan distribusi di seluruh Indonesia
3. Memiliki team distribusi
4. Memiliki modal
5. Bersedia memberikan deposit
6. Bersedia bekerja dengan target

Target yang kami tetapkan sangat rasional, setelah menjadi distributor tunggal kami akan menyerahkan 100 % kebijaksanaan mengenai strategi pemasaran dan penetapan harga jual sabun susu sapi As'shyfa Milk Soap, kami akan fokus pada produksi dan pengembangan produk.

Hub : 0811 969 167

Produksi Indonesia

Bulan Juni 2011, di kota Solo, Jawa Tengah telah diselenggarakan Konggres Kebangkitan Ekonomi Indonesia yang diadakan oleh Indonesia Islamic Bisnis Forum (IIBF) melahirkan gerakan BELI INDONESIA, suatu gerakan yang mendorong untuk lebih mencintai produksi Indonesia asli, bukan hanya produk yang dibuat di Indonesia tetapi benar-benar produk yang di buat oleh Bangsa Indonesia dan produsennya adalah Bangsa Indonesia juga.
Produksi Indonesia

Banyak produk Indonesia telah diterima di manca negara, bahkan rumah mode terkenal di dunia GUCCI dan CRISTIAN DIOR menggunakan kain tenun buatan Indonesia sebagai bahan baku. Pemilihan kain tenun buatan Indonesia dikarenakan kain tenun buatan Indonesia ini merupakan kain tenun terbaik di dunia.

Sabun Susu Sapi untuk Mandi Susu di Rumah
CV Glorius, sebuah UKM yang berdomisili di Cirebon, Jawa Barat, memproduksi Sabun Susu dengan bahan dasar Susu Sapi Murni diformulasikan dengan Minyak Zaitun, Minyak Kelapa dan Madu. Sabun susu sapi murni ini dibuat menggunakan susu segar yang khusus diambil disore hari sehingga mendapatkan susu sapi segar dengan kualitas protein susu yang tinggi, susu segar murni ini diambil khusus untuk dibuat sabun susu, kami tidak menggunakan bahan baku susu yang sudah hampir basi. Hasilnya Produk Sabun Susu Sapi Murni produksi CV Glorius merupakan sabun susu sapi murni terbaik yang diproduksi oleh bangsa Indonesia, dimiliki oleh bangsa Indonesia, dengan bahan baku yang banyak terdapat di Indonesia.