Mencari Distributor Tunggal Untuk Seluruh Indonesia

Kami CV Glorius, produsen Sabun Haji dan Umroh dengan merk As'shyfa milk soap mencari distributor yang serius dan memiliki kemamapuan untuk mendistibusikan As'shyfa Milk Soap untuk seluruh Indonesia.

Persyaratan :
1. Memiliki pengalaman dalam bidang distribusi consumer good
2. Memiliki jaringan distribusi di seluruh Indonesia
3. Memiliki team distribusi
4. Memiliki modal
5. Bersedia memberikan deposit
6. Bersedia bekerja dengan target

Target yang kami tetapkan sangat rasional, setelah menjadi distributor tunggal kami akan menyerahkan 100 % kebijaksanaan mengenai strategi pemasaran dan penetapan harga jual sabun susu sapi As'shyfa Milk Soap, kami akan fokus pada produksi dan pengembangan produk.

Hub : 0811 969 167

Manfaat Mandi Susu

Mandi adalah aktifitas yang dapat menyegarkan tubuh kita setelah seharian beraktifitas, bagaimana dengan mandi susu ? mandi yang satu ini selain menyegarkan tubuh juga merupakan perawatan istimewa bagi kulit kita. Dengan mandi susu kita dapat merasakan sensasi perawatan kulit khas bangsawan di seluruh dunia.

mandi susu
Semua orang mengetahui bahwa susu sangat baik bagi kesehatan tubuh kita, tapi manfaat susu bukan hanya untuk tubuh dan menguatkan tulang kita, susu juga sangat baik untuk merawat kecantikan. Susu mengandung protein yang dapat menutrisi dan melembabkan kulit, susu mengandung beta hydroxy alami yang mampu mengangkat kotoran dan kulit mati dan menjadikan kulit halus, lembut, dan tidak bersisik.

Kini untuk mandi susu kita tidak perlu membeli susu berliter-liter dan menuangkannya di bak mandi kita, atau pergi ke salon dan spa untuk melaksanakan mandi susu, cukup dengan menggunakan sabun susu murni produksi CV Glorius, kita dapat merasakan mandi susu tanpa harus keluar rumah dan mengeluarkan biaya yang banyak. As'shyfa Milk Soap, sabun susu sapi dikomposisikan dengan minyak zaitun, minyak kelapa dan madu, menambah kesempurnaan mandi susu anda di rumah.