Mencari Distributor Tunggal Untuk Seluruh Indonesia

Kami CV Glorius, produsen Sabun Haji dan Umroh dengan merk As'shyfa milk soap mencari distributor yang serius dan memiliki kemamapuan untuk mendistibusikan As'shyfa Milk Soap untuk seluruh Indonesia.

Persyaratan :
1. Memiliki pengalaman dalam bidang distribusi consumer good
2. Memiliki jaringan distribusi di seluruh Indonesia
3. Memiliki team distribusi
4. Memiliki modal
5. Bersedia memberikan deposit
6. Bersedia bekerja dengan target

Target yang kami tetapkan sangat rasional, setelah menjadi distributor tunggal kami akan menyerahkan 100 % kebijaksanaan mengenai strategi pemasaran dan penetapan harga jual sabun susu sapi As'shyfa Milk Soap, kami akan fokus pada produksi dan pengembangan produk.

Hub : 0811 969 167

Susu untuk Kecantikan

Ratu Cleopatra adalah Ratu Mesir yang tersohor akan kecantikannya, salah satu resep untuk menjaga kecantikan dan kehalusan kulitnya adalah susu. Resep kecantikan Ratu Cleopatra tersimpan dalam tulisan hieroglyp, tulisan Mesir kuno. Dalam dunia modern manfaat susu juga dikenal untuk menjaga kecantikan dan kehalusan kulit.

Beberapa cara yang dapat diaplikasikan untuk membuat kulit cantik dengan susu, diataranya :

Masker Susu
Susu atau Yogurt dapat digunakan sebagai masker wajah, khasiatnya untuk menghalau penuaan dini dan menghilangkan noda di wajah.

Mengecilkan Pori
Ingin kulit cerah tapi memiliki pori-pori kulit yang besar, susu asam (sour cream) sangat ampuh untuk mengecilkan pori-pori yang besar.

Untuk Kulit Sensitif
Bintik merah karena alergi dapat dikurangi dengan membasuhkan susu manis atau asam, baik susu krim atau susu bubuk, biarkan mengering sendiri. Cara yang sama juga dapat digunakan untuk menyembuhkan luka.

Scrubbing
Susu juga sangat efektif untuk melepaskan kulit mati, gunakan susu untuk scrubbing dan dapatkan kulit bersih bersinar.

As'shyfa Milk Soap, sabun susu sapi murni, mempermudah mendapatkan khasiat susu untuk kecantikan kulit anda, gunakan sabun susu untuk mandi setiap hari, dapatkan sensasi mandi susu ala Ratu Cleopatra dirumah anda.