Mencari Distributor Tunggal Untuk Seluruh Indonesia

Kami CV Glorius, produsen Sabun Haji dan Umroh dengan merk As'shyfa milk soap mencari distributor yang serius dan memiliki kemamapuan untuk mendistibusikan As'shyfa Milk Soap untuk seluruh Indonesia.

Persyaratan :
1. Memiliki pengalaman dalam bidang distribusi consumer good
2. Memiliki jaringan distribusi di seluruh Indonesia
3. Memiliki team distribusi
4. Memiliki modal
5. Bersedia memberikan deposit
6. Bersedia bekerja dengan target

Target yang kami tetapkan sangat rasional, setelah menjadi distributor tunggal kami akan menyerahkan 100 % kebijaksanaan mengenai strategi pemasaran dan penetapan harga jual sabun susu sapi As'shyfa Milk Soap, kami akan fokus pada produksi dan pengembangan produk.

Hub : 0811 969 167

Sabun Haji dan Umroh

Hari ini, Selasa, 12 Juni 2013, jam 12.15, kami menemui komisi fatwa Majelis Ulama Indonesia di kantor MUI, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat. Tujuan utama adalah menanyakan bolehkan ketika ber-ihram, menggunakan sabun untuk mandi. Kami bertemu dengan anggora Komisi Fatwa MUI, perbincangan berjalan santai dengan penjelasan yang ringan tapi berbobot.

Sabun Haji dan Umroh
Inti dari informasi yang kami peroleh dari Komisi Fatwa MUI, pada saat ber-ihram pada saat menjalankan ibadah Haji atau Umroh, tidak diperkenankan untuk menggunakan wangi-wangian dalam bentuk apapun, baik itu sabun mandi yang wangi, ataupun minyak wangi. 

Ketika kami mengutarakan bahwa kami memproduksi sabun susu sapi yang menggunakan bahan-bahan alami susu sapi, minyak zaitun, minyak kelapa dan madu, tanpa pewangi, beliau menyambut baik, dan mengatakan sabun susu kami sangat diperlukan para jama'ah Haji dan Umroh yang ingin menjalankan Ibadah dengan khusuk tetapi ingin tetap memiliki kulit yang bersih.

Sabun susu As'shyfa akan kami produksi dengan standar tinggi sehingga dapat digunakan sebagai sabun haji dan umroh.