Mencari Distributor Tunggal Untuk Seluruh Indonesia

Kami CV Glorius, produsen Sabun Haji dan Umroh dengan merk As'shyfa milk soap mencari distributor yang serius dan memiliki kemamapuan untuk mendistibusikan As'shyfa Milk Soap untuk seluruh Indonesia.

Persyaratan :
1. Memiliki pengalaman dalam bidang distribusi consumer good
2. Memiliki jaringan distribusi di seluruh Indonesia
3. Memiliki team distribusi
4. Memiliki modal
5. Bersedia memberikan deposit
6. Bersedia bekerja dengan target

Target yang kami tetapkan sangat rasional, setelah menjadi distributor tunggal kami akan menyerahkan 100 % kebijaksanaan mengenai strategi pemasaran dan penetapan harga jual sabun susu sapi As'shyfa Milk Soap, kami akan fokus pada produksi dan pengembangan produk.

Hub : 0811 969 167

Ritual Mandi Susu

Bagi anda yang menyukai susu maka anda bisa melakukan perawatan kecantikan. Karena memang susu banyak manfaatnya. Selain menyehatkan tubuh ternyata susu juga dapat memutihkan serta melembutkan kulit anda. Sudah pasti setiap perempuan ingin memiliki kulit cerah dan berseri.

Mandi susu, aktivitas yang biasanya sering dilakukan di salon untuk melunturkan sel-sel kulit mati dan kotoran yang melekat pada tubuh ini memang termasuk cara alternatif yang mencerahkan warna kulit tanpa melibatkan bahan kimia. 

mandi susu
Kini anda bisa lakukan mandi susu dirumah yang sudah pasti murah dan mempersingkat waktu anda. Caranya cukup mudah, anda siapkan beberapa mangkuk susu. Campurkan dengan sedikit minyak zaitun, panaskan selama 5 hingga 10 menit. Lalu campurkan dengan air hangat dan berendamlah selama 20 hingga 30 menit. 

Jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal maka anda bisa lakukan pijatan lembut ke seluruh tubuh. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan kotoran-kotoran yang melekat pada tubuh dan lakukan secara teratur.  

Jika anda tidak mau repot menyiapkan bahan-bahan tersebut, kini anda bisa menggunakan As'shyfa Milk Soap sabun susu murni produksi CV Glorius yang diperkaya vitamin E ditambah minyak zaitun, minyak kelapa dan madu, dengan As'shyfa Milk Soap anda bisa merasakan mandi susu yang sempurna setiap hari.