Mencari Distributor Tunggal Untuk Seluruh Indonesia

Kami CV Glorius, produsen Sabun Haji dan Umroh dengan merk As'shyfa milk soap mencari distributor yang serius dan memiliki kemamapuan untuk mendistibusikan As'shyfa Milk Soap untuk seluruh Indonesia.

Persyaratan :
1. Memiliki pengalaman dalam bidang distribusi consumer good
2. Memiliki jaringan distribusi di seluruh Indonesia
3. Memiliki team distribusi
4. Memiliki modal
5. Bersedia memberikan deposit
6. Bersedia bekerja dengan target

Target yang kami tetapkan sangat rasional, setelah menjadi distributor tunggal kami akan menyerahkan 100 % kebijaksanaan mengenai strategi pemasaran dan penetapan harga jual sabun susu sapi As'shyfa Milk Soap, kami akan fokus pada produksi dan pengembangan produk.

Hub : 0811 969 167

Segarkan Kulit Anda setelah Mudik

Mudik pada saat Hari Raya Idul Fitri menjadi ritual bagi sebagian besar umat muslim, jutaan orang bergerak pada kurun waktu 1 minggu sebelum hari raya untuk merayakan Lebaran di kampung halaman, atau rumah orang tua, dan kembali ke tempat asal setelah Lebaran sampai 1 minggu setelahnya.


Segala moda transportasi dikerahkan, baik lewat darat, udara, maupun laut. Pemerintah pun berupaya keras untuk membuat acara mudik bisa berjalan lancar dengan memperbaiki, mempersiaokan dermaga, kereta api, dan pengaturan lalu lintas.

Yang memiliki kemampuan ekonomi cukup akan memilih moda transportasi udara walau harga tiket pesawat bisa berlipat kali dibandingkan dengan tarif biasa. Momen mudik ini dimanfaatkan maskapai penerbangan  dengan menambah armada dan menjual tiket pesawat dengan harga premium.

Kereta Api adalah moda transportasi darat yang paling murah, aman dan nyaman, jalur khusus kereta api menjadikan Kereta Api bebasn macet, namun keterbatasan jalur dan rangkaian gerbong Kereta Api menjadikan hanya segelintir orang yang memiliki kampung halaman di sekitar jalur kereta api yang dapat memanfaatkannya.

Momen mudik Bus antar kota antar provinsi akan menerapkan tarif yang lebih tinggi dari tarif biasanya, kendala kemacetan dijalan raya menjadi salah satu alasan kenaikan tarif ini, bus pariwisata biasa di sewa perusahaan besar untuk menjalankan program CSR nya dengan memberikan mudik Gratis bagi karyawan maupun konsumennya.

Mobil pribadi merupakan moda transportasi favorit, selain murah dan fleksibel juga bisa membawa seluruh keluarga dan barang bawaan tanpa repot, bagi yang tidak memiliki mobil probadi bisa menggunakan mobil sewaan yang banyak menawarkan paket mudik untuk mobil sewaannya selama 1 minggu hingga 10 hari dengan harga berfariasi tergantung jenis kendaraan yang akan disewa, biasanya mobil favorit untuk dibawa mudik dari jenis MPV, karena besar dan luar, bisa membawa 7 orang anggota keluarga beserta barang bawaan yang bisa diletakkan di atas mobil, kebanyakan mobil yang digunakan Toyota Innova, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki APV dan lain-lain.

Beberapa tahun terakhir mudik dengan menggunakan sepeda motor banyak dilakukan warga Jakarta yang akan mudik ke Jawa Barat, Jawa Tengah, bahkan hingga Jawa Timur, susahnya mendapatkan tiket dan harga tiket mudik yang mahal, membuat sebagian orang menggunakan sepeda motornya untuk mudik, mengabaikan resiko yang besar demi menjalin tali silaturahmi dengan keluarga di kampung halaman.

Setelah momen mudik selesai kini saat ini kita kembali ke rutinitas, ketika selama mudik kita tidak sempat memanjakan tubuh dan kulit, kini saatnya kita kembali menyegarkan kulit kita dengan mandi susu setiap hari dirumah, gunakan selalu As'shyfa Milk Soap, sabun susu sapi yang telah di fermentasi untuk meningkatkan vitamin E yang dibutuhkan kulit, ditambah minyak zaitun, minyak kelapa dan madu, menjadikan As'shyfa milk soap bukan sekedar sabun susu sapi biasa.